Kamis, 11 September 2014

Faronics Deep Freeze Standard 8.10.020.4579 Full Activation

by Unknown  |  in Pemulihan Data at  12.20
Faronics Deep Freeze Standard sangat populer di gunakan oleh pemilik warnet untuk menjaga semua pengaturan pada komputer client supaya tidak mengakibatkan kesalahan yang fatal saat komputer di gunakan oleh pengguna warnet, Faronics Deep Freeze Standard 8.10.020.4579 akan menyimpan semua pengaturan yang telah di lakukan saat berada pada deep freeze mode dan akan mengembalikan semua pengaturan kembali seperti semula saat komputer di restart, sehingga jika ada seorang pengguna warnet melakukan perubahan pengaturan itu tidak akan berdampak apapun pada komputer tersebut karena akan kembali pada pengaturan sebelumnya yang telah di simpan oleh Faronics Deep Freeze Standard 8.10.020.4579.

Bagi anda yang memiliki PC/Laptop juga dapat menggunakan Faronics Deep Freeze Standard 8.10.020.4579 untuk menjaga komputer anda supaya tetap berada pada pengaturan yang anda inginkan, Ini memungkinkan PC/Laptop anda selalu berada pada posisi aman kerena tidak akan ada virus yang bisa merusak atau menghapus file anda terutama file dari Operating System (Windows/Mac). Jika PC/Laptop sobat telah terjangkit virus, Anda tidak perlu cemas karena yang perlu anda lakukan cukup reboot/restart Laptop anda dan semua akan kembali pada posisi normal tanpa virus.

Fitur Lengkap Faronics Deep Freeze Standard 8.10.020.4579:
♦ Menyimpan semua pengaturan data pada saat reboot dengan menggunakan komplementer Faronics data Igloo, yang memungkinkan Anda untuk mengarahkan profil pengguna, folder, dan mengunci registri ke drive Thawed.
♦ Faronics Deep Freeze dapat digunakan sebagai bagian dari solusi pemulihan data anda atau Anda dapat menjadikan ini sebagai alat yang diam untuk menginstal native.
♦ Mengatasi semua masalah hanya dengan langakah sederhana (Restrat), memastikan 100% aman. apabila Anda telah men-download sesuatu yang korup, mengunjungi situs berbahaya, atau membuat beberapa jenis lain dari perubahan yang disengaja, ada tidak perlu khawatir cukup Reboot/Restart PC/Laptop anda akan kembali ke konfigurasi atau pengaturan yang diinginkan.
♦ Meningkatkan keamanan Anda dengan solusi yang membuat kekebalan komputer Anda untuk masalah umum seperti malware dan perubahan yang disengaja. Selain mengamankan Operating System, Deep Freeze juga melindungi master boot record dari injeksi rootkit, membuat keamanan Anda benar-benar kebal seperti menggunakan antipeliru. :)

Screenshot:


Link Download Faronics Deep Freeze Standard 8.10.020.4579 Full Activation


Link 1: Gratis Faronics Deep Freeze Standard 8.10.020.4579 Full Activation
Link 2: Akan Hadir

Developer: www.faronics.com

0 komentar:

© 2013 Rizky Gift Theme by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.