Selasa, 02 September 2014

Download Game Point Blank Indonesia Versi Terbaru 2014

by Unknown  |  in Games at  10.41
Hello sobat! Pernahkah kalian dengar nama sebuah game "Point Blank"? Pasti semuanya sudah pada ngerti kan game online yang satu ini? Point Blank atau populer di sebut "PB" adalah sebuah game online yang ber-genre First Person Shoter (FPS) yang tentunya di mainkan secara online bersama pemain (troppers) lainya, Game Point Blank di luncurkan oleh South Korean software company "Zepetto" pada tahun 2008. Dan telah memasuki indonesia pada tahun 2009 dengan license resminya kepada Gemscool atau PT.Kreon, Di indonesia game ini sangat popular dan mendapatkan sambutan luar biasa dari para gamers yang mengatas namakan TROPPERS POINT BLANK INDONESIA.

Point Blank Indonesia kini telah menjadi game online No.1 di indonesia dengan jutaan pemain(Troppers sebutan pemain PB), sejak hadirnya game point blank para gamers dari segala kalangan tergila-gila memainkan game ini "PB" termasuk anak-anak, remaja, hingga orang dewasa (Termasuk Saya :D). Game Point Blank berlatar belakang pertempuran pasukan elit pemerintah yang di beri nama Counter Terrorist Force(CT-Force) melawan pemberontak/terrorist yang mengatas namakan Free Rebels.

Game Play (Mode Game Point Blank Indonesia):

  • Death Match: Anda di tugaskan membunuh semua pemain musuh dan dapatkan skor terbanyak hingga team kamu menjadi tim dengan skor terbanyak saat waktu permainan telah habis.
  • Bomb Mission: Pada mode ini di butuhkan kekompakan team, Untuk team Free Rebels (RED) di tugaskan meledakkan area sasaran yang disebut bombsite dengan C4, Sementara untuk team CT-Force (BLUE) di tugaskan untuk mencegah atau menggagalkan team Free Rebels meledakkan bombsite.
  • Destroy Mission: Pada mode ini kamu di tugaskan untuk meng-hancurkan objek yang menjadi target dalam mode ini. Team Red menghancurkan milik CT-Force, Sedangkan team Blue menghancurkan milik Free Rebels.
  • Eliminate: Dalam Mode ini anda harus menjadi pemain yang bertahan hidup dengan menghabisi semua musuh yang ada untuk memenangkan ronde, membutuhkan kekompakan team juga.
  • Shotgun Mode: Hanya senjata tipe shotgun saja yang dapat digunakan dalam mode ini.
  • Sniper Mode: Hanya senjata tipe sniper rifle saja yang dapat digunakan dalam mode ini.


Permasalahan Point Blank Indonesia:
Karena semakin populernya game Point Blank atau biasa di sebut PB, semakin banyak juga tindak kriminal yang tidak bertanggung jawab dengan membuat, mengedarkan dan menggunakan program ilegal (Cheat Tools). Aksi para cheater ini sangat menyedihkan karena hampir semua server bahkan semua room pada game point blank terisi oleh seorang cheater yang dengan aroganya menghabisi semua musuhnya menggunakan programs ilegal (cheat tools), saya sendiri sangat frustasi jika saat bermain game point blank mempunyai musuh cheater karena dengan programns Auto Headshot dan Wall Hack maka selincah apa pun kita bermain pasti akan terkena tembakan.
Kemudian apa yang harus kita lakukan jika menemui seorang cheater? Tidak ada hal banyak yang bisa kita lakukan hanya berusaha menghindar dari hadapan cheater mengikuti feeling :D, tetapi yang harus kamu lakukan adalan membuat screenshot pada setiap tindakan cheater dengan menekan tombol F8 pada keyboard kemudian memasukanya ke forum.gemscool.com agar Game Master mem-banned user tersebut.
Harapan para troppers (Termasuk Saya), Game Master (GM) Point Blank Indonesia tolong segera menghapus semua programs ilegal dan menutup semua bug agar para hacker tidak bisa lagi membuat programs ilegal dan Point Blank Indonesia bersih dari Cheater :(.

Screenshot Point Blank Indonesia:



Cara Install dan Update Game Point Blank Indonesia:

  1. Download file Client Installation dan install sampai selesai.
  2. Untuk Update ada 2 pilihan yaitu menggunakan client update dan partial patch, Saya menyarankan pada sobat untuk menggunakan fitur partial patch yaitu men-download file patch karena lebih cepat dari client update
  3. Buka file partial patch (pilih lokasi dimana anda meletakan folder installasi PB)
  4. Setelah selesain install client dan patch buka Game Point Blank dan klik Check
  5. Stelah selesai proses check klik Start dan masukan User ID dan Password (daftar di www.pb.gemscool.com jika belum punya ID)


Link Download Game Point Blank Indonesia:


Client Setup: Point Blank Indonesia Versi Terbaru 2014 22-08-2014
Patch: Patch Update Pilih Partial Patch Terbaru

Developer: www.pb.gemscool.com

0 komentar:

© 2013 Rizky Gift Theme by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.