Senin, 15 September 2014

DVDFab 9.1.6.8 Final Lengkap Dengan File Crack-dll

by Unknown  |  in DVD Copy at  07.46
Jika sobat membutuhkan sebuah software untuk mem-backup sebuah DVD disk sperti Movies atau lainya akan saya berikan sebuah software bernama DVDFab 9.1.6.8 Final secara garatis lengkap dengan file crack, DVDFab adalah sebuah software yang bekerja untuk melakukan pencadangan dan mampu mem-backup semua isi dari DVD yang ingin anda backup. DVDFab 9.1.6.8 juga dapat membantu anda meng-copy sebuah dvd movies dengan hasil yang sangat sempurna seperti dvd aslinya, anda cukup memasukan sebuah dvd kosong dan dengan satu klik semua akan berjalan secara otomatis.

DVDFab 9.1.6.8 mempunyai fitur canggih dan lengkap seperti: 7 Pilihan meng-copy DVDn ke DVD (Full Disc, Film Utama, Split, Costumize, Cloning, Menggabungkan Dan memberikan sebuah Catatan) hanya dengan satu klik DVDFab akan menyalin dengan begitu cepat, 6 Pilihan Convert DVD ke Mobile Phone (Generic, iPod, PSP, Ponsel, PVP dan PDA) serta anda dapat menmbahkan secara manual sesua format yang anda inginkan - Anda dapat mengatur kualitas yang ingin anda dapatkan dan juga dapat mengganti judul dari movie yang anda convert.

Screenshot:



Fitur DVDFab 9.1.6.8 Final:
  • ♦ Menu Utama: DVD Copy, DVD Ripper, DVD Coverter, DVD Creator
  • ♦ Remove all DVD copy protections: Menghapus semua perlindungan DVD seperti CSS, CPPM, RC, RCE, APS, UOPs, ARccOS, RipGuard, FluxDVD, CORE X2, dll
  •  Automaticaly updated to support latest DVD copy protections.
  •  Backup scratched/dirty disc: Saat DVD disk telah rusak/rotor Bahkan jika beberapa informasi (IFO) tidak dapat dibaca, Anda masih dapat menyalin Movies Utama atau sebagian Film. Mengembalikan agar DVD tetap bisa terbaca jika terjadi (VOB) error.
  •  Automaticaly updated to support latest DVD burners and blank DVD discs.
  •  Automaticaly updated to support more mobile devices.

Link Download DVDFab 9.1.6.8 Final Crack-dll

Link 1: Gratis DVDFab 9.1.6.8 Final Crack-dll
Link 2: Akan Hadir

Developer: www.dvdfab.cn

0 komentar:

© 2013 Rizky Gift Theme by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.