Senin, 29 September 2014

Connectify Hotspot & Dispatch Pro 9.2.0.32804 Full Crack Activate

by Unknown  |  in Wireless at  12.08
Apa sih Connectify Hotspot & Dispatch?? Sudah pada tau belum nih? Yang sudah tahu langsung aja sobat menuju link download Connectify Hotspot & Dispatch Pro 9.2.0.32804 Full Crack Activate di bawah.. Bagi yang belum mengerti akan saya jelasin apa sih Connectify Hotspot & Dispatch dan apa gunanya Silahkan simak terus ya.

Connectify Hotspot Pro merupakan sebuah software yang berfungsi sebagai router untuk menjadikan Laptop sobat menjadi sebuah Access Point (AP) hotspot atau wifi dan tentunya laptop yang ingin anda jadikan pemancar wifi harus memiliki perangkat Wireless (WiFi) dan jika tidak ada wirelessnya anda masih bisa mengunakan USB WiFi tentunya harus beli dong sob :). Dengan Connectify Hotspot Pro 9.2.0.32804 anda dapat membagikan satu koneksi pada laptop anda untuk di gunakan secara bersama dengan temanmu atau keluargamu menggunakan koneksi WiFi, caranya sangat mudah cukup mengaktifkan hotspot pada Connectify Hotspot Pro maka semua teman dan keluargamu sudah dapat berjelajah ke internet menggunakan laptop masing-masing setelah mereka menghubungkan koneksi WiFi pada laptop anda.

Sedangkan Connectify Dispatch Pro 9.2.0.32804 merupakan kekuatan pada Connectify Hotspot dengan melakukan load balancing layaknya sebuah mikrotik untuk menggabungkan dua koneksi menjadi satu, misalnya anda menggunkan satu buah modem smartfrend dengan speed 2MB dan satu buah modem flash dengan speed 1MB maka koneksi tersebut akan bersatu setelah anda melakukan Dispatch menggunakan Connectify Dispatch Pro.

Sudah pada ngerti kan apa sih gunanya Connectify Hotspot & Dispatch Pro? Software ini sangat cocok di gunakan saat anda berlibur bersama keluarga sehingga semua anggota keluargamu dapat tetap terhubung ke internet menggunkan laptop atau handphone masing-masing.

Screenshot:



Cara Install Dan Cara Menggunakan Connectify Hotspot & Dispatch Pro:
1. Install Connectify Hotspot & Dispatch Pro 9.2.0.32804 hingga selesai
2. Buka folder crack atau patch dan copy serta paste kan pada folder installasi Connectify Hotspot & Dispatch Pro. (Klik Replace file aslinya)
3. Untuk Actvasi selanjutnya silahkan baca file readme
4. Buka Connectify Hotspot Pro dan lakukan seting awal untuk memberikan nama dan security Hotspot anda.
5. Silahkan mencoba menghubungkan laptop teman atau keluargamu ke Hotspot anda.
6. Selamat berbagi koneksi sob :D

Link Download Connectify Hotspot & Dispatch Pro 9.2.0.32804 Full Crack Activate


Link 1: Gratis Connectify Hotspot & Dispatch Pro 9.2.0.32804 Full Version
Link 2: Akan Hadir!

Developer: www.connectify.me

0 komentar:

© 2013 Rizky Gift Theme by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.