Sabtu, 30 Agustus 2014

ESET NOD32 Antivirus & Smart Security v7.0.317.4 + Ulisess Seguridad Activator

by Unknown  |  in Smart Security at  10.06
Kali ini saya akan membagikan sebuah "Anti Virus" yang paling handal dan telah sering memenangkan penghargaan, ESET NOD32 Antivirus & Smart Security v7.0.317.4 akan melindungi komputer anda dari berbagai virus, trojan, spyware dan malisius yang membahayakan komputer sobat. ESET NOD32 Antivirus & Smart Security mampu mendeteksi semua jenis virus terbaru dengan kecepatan yang melebihi rata-rata dari Anti Virus lainya, Yaitu 2-5 kali lebih cepat sehingga komputer/laptop sobat benar-benar menjadi aman.

ESET NOD32 Antivirus & Smart Security v7.0.317.4 bekerja secara otomatis pada latar belakang desktop anda sehingga memudahkan aktivitas sobat saat menggunakan komputer karena sobat tidak perlu melakukan scaning dan ESET akan terus bekerja untuk melindungi komputer/laptop sobat, ESET NOD32 Antivirus & Smart Security juga telah di lengkapi dengan anti web pishing/web harmer yang membahayakan privacy anda saat anda menelusuri internet, Secara otomatis ESET akan memblokir sebuah website jika menggandung/terjangkit spyware, ini semua akan memberikan perlindungan yang sempurna dari segala upaya pencurian data login saat anda browsing atau menelusuri internet. Pada ESET Smart Security v7.0.317.4 telah di lengkapi perlindungan firewall yang sangat kokoh untuk melindungi komputer sobat dari segala koneksi yang akan secara diam-diam masuk ke dalam komputer anda.

Pada kesempatan ini saya akan secara gratis membagikan ESET NOD32 Antivirus & Smart Security v7.0.317.4 lengkap Ulisess Seguridad Activator (Activator Semua Produk ESET NOD32), sehingga sobat tidak perlu binggung mencari Username dan Password ESET trial version karena ESET NOD32 Antivirus & Smart Security akan menjadi full version setelah melakukan aktivasi menggunakan "Ulisess Seguridad".

Screenshot ESET NOD32 Antivirus & Smart Security:



Cara Install ESET NOD32 Antivirus & Smart Security:
  • Download salah satu dari ESET NOD32 Antivirus / Smart Security.
  • Install Eset seperti biasa dan tunggu hingga selesai.
  • Saata ada pertanyaan Activasi pilih menu "Activate Later".
  • Disable ESET NOD32 Antivirus / Smart Security (Pilih saja Until Next Restart).
  • Sekarang Install Ulisess Seguridad Activator hingga selesai.
  • Buka Ulisess Seguridad Activator secra default tersimpan pada "C/program files/ESET/Ulisess Seguridad" pilih yang "ESET Product Activator 6.5 dan jalankan ESET PRODUCT ACTIVATOR 6.5.exe".
  • Klik pada menu Activate dan secara otomatise komputer sobat restart dan masuk ke "Safe Mode".
  • Buka lagi Ulisess Seguridad dan jalankan ESET PRODUCT ACTIVATOR 6.5.exe" seperti sebelumnya dan Klik ACTIVATE kembali.
  • Setelah sobat klik Activate, komputer anda akan kembali restart dan masuk normal windows.
  • Sekarang ESET NOD32 Antivirus / Smart Security telah menjadi full version :)

Link Download ESET NOD32 Antivirus & Smart Security:
Link 2: Akan Hadir

Developer: www.eset.com

0 komentar:

© 2013 Rizky Gift Theme by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.